Jumat, 13 November 2009

GOOGLE CHROME UNTUK MAC

Google dikabarkan akan segera meluncurkan versi beta dari browser Chrome untuk platform Mac Apple, yaitu Chrome 4.0. Diharapkan, ini menjadi alternatif lain bagi pengguna Mac dalam berselancar di dunia maya.

"Tim kami telah bekerja keras untuk mendapatkan Chrome versi beta yang baru untuk Mac agar segera siap. Perlu diketahui, Chrome besutan kami sudah bekerja hebat pada Windows dan Linux," jelas juru bicara Google, seperti yang dilansir Vnunet, Jumat (13/11/2009).

Nick Baum, Manajer Produk di Chrome menambahkan meskipun pengembang Mac harus menunggu, namun dalam jangka waktu yang tidak lama lagi mereka akan membangun pengalaman berharga dalam mengoprek untuk menambahkan pilihan ekstensi.

"Lebih cepat Anda beralih, semakin banyak waktu Anda untuk memiliki pengalaman dalam memoles versi Beta kami yang akan dirilis pada awal Desember," tulis Baum.

Kendati awal Desember ini Chrome beta untuk Mac ini sudah bisa digunakan. Namun belum diketahui apa saja kelebihan yang akan diberikan Google dalam produknya tersebut, terlebih mereka harus bisa memikat pengguna Mac yang telanjur identik dengan Safari.

0 komentar:

Posting Komentar